Rabu, 01 Juni 2011

Terima kasih

Manusia adalah mahkluk sosial yang artinya manusia tidak dapat hidup sendirian, manusia memerlukan orang lain dalam hidupnya. Manusia memiliki kemampuan terbatas, untuk itu manusia tidak dapat mengerjakan segala sesuatunya sendirian.
Dari hubungan tersebut bisanya seseorang mengucapkan terima kasih kepada orang yang sudah menolongnya.
Ucapan terimakasih adalah suatu penghargaan yang tulus ke orang lain dan tidak dapat kita nilai dengan uang. Namun walaupun mengucapkan terima kasih adalah hal yang sangat sederhana kenyataanya tidak semua orang mau melakukannya.
Untuk diri saya pribadi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan.YME atas segala nikmatnya, kepada kedua orang tua saya atas segala kasih sayang yang telah diberikan dan kepada para sahabat saya yang telah membuat hidup saya lebih indah.Semoga hubungan kita terus berjalan dengan baik, selalu setia dan tolong-menolong agar ucapan teri makasih ini selalu ada sampai kapanpun.
http://chanwr93.blogspot.com/2011/05/terima-kasih.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar