Jumat, 22 Juni 2012

kemuliaan tuhan

      "jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yangditabur orang, itu juga yang akan dituainya"(Gal 6:7). Alkitab mengajarkan kita bahwa salah satu tanda-tanda akhir zaman yaitu orang-orang akan keluar darijalan mereka untukmenghujat Allah.
       Inilah karakteristik khas dari antikristus, yaitu yang akan dikatakan dalam Alkitab sebagai orang-orang yang akan menghujat Allah. Penghujatan mewakili penyangkalan dan penolakan terhadap Allah yang dilakukan secara sadar.
      Ini adalah bentuk ketidak sopanan dalam menentang sesuatu,yaitu dosa yang disengaja, seolah-olah seperti iblis yang secara terbuka menyatakan melawan Allah. Seperti contoh Raja  Belsyazar yang secara sengaja menggunakan benda yang telah disita dari kuil di Yerusalem untuk berpesta.
       Belsyazar mngejek Allah. Seketika itu juga dia mati. Ketika kita percaya bahwa Allah adalah pusat segala kehidupan kita, jangan pernahpermainkan Dia.
       "dan inilah hukuman itu : Terang telah datangkedalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat" (Yoh 3:19). Orang-orang Farisi tidak meragukan Yesus karena mereka tidak setuju dengan-Nya .
        Mereka meragukan Yesus karena perkataan-Nya keras terhadap mereka.Keraguan adalah masalah pikiran bahkan orang kristen memilki saat-saat keraguan. Kita tidak selalu mengerti apa yang Tuhan lakukan atau mengapa Dia melakukannya.
        Ketidak percayaan, sebaliknya adalah masalah kemauan. Ini adalah pilihan yang kita buat dalam ini ada banyak pilihan yang ditawarkan, namun hanya satu pilihan yang pasti yaitu datang dan percaya kepada Allah sang pemberi terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar